Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Beberkan Tujuan Millenial Road Safety Festival

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Februari 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas me-launching Millenial Road Safety Festival. Sementara puncaknya, akan digelar pada Minggu (10/2/2019) mendatang.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan tujuan kegiatan tersebut di antaranya untuk menciptakan generasi milenial tertib lalu lintas, dalam rangka menekan angka kecelakaan.

"Tujuan kegiatan ini untuk menekan atau mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dengan sasaran kaum milenial usia 17 - 35 tahun selaku usia produktif," kata AKBP Tejo Yuantoro, Minggu (3/2/2019).

Dia menambahkan, millenial road safety tersebut juga sebagai langkah dalam mewujudkan zero accident lalu lintas, dengan memberikan edukasi-edukasi terhadap kaum milenial.

"Kaum milenial agar menaati peraturan, dan memastikan kelengkapan berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan," pungkasnya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan dalam launching Millenial Road Safety Festival tersebut, mulai dari jalan santai, penampilan seni tari, hingga pembagian doorprize. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Area lampiran

Berita Terbaru