Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Wakil Bupati Gumas Terkait Hasil Evaluasi SAKIP

  • 07 Februari 2019 - 21:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Rony Karlos menyambut baik hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Gunung Mas 2018 yang meraih predikat B dengan nilai 61,14. 

"Saya sangat bangga kita meraih predikat B, seperti penilaian tahun lalu. Di Kalteng hanya empat kabupaten yang mendapat predikat B yakni Kotawaringin Timur, Kapuas, Gunung Mas, dan Seruyan," kata Rony, Kamis (7/2/2019).

Berbagai hal penilaian SAKIP yakni tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran dibandingkan dengan capaian kinerja sudah cukup baik. Kualitas pembangunan budaya kerja birokrasi dan penyelengaraan pemerintahan yang beriorientasi pada hasil juga sudah menunjukan hasil yang baik.

Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah dilaksanakan di Golden Tulip Galaxy Hotel, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (6/2/2019).

Kegiatan itu dibuka Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin. Pada kesempatan itu, Syafruddin menyerahkan langsung hasil evaluasi SAKIP. Untuk Kabupaten Gumas diterima Sekda Yansiterson. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru