Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Ini Dikabarkan Tenggelam Saat Berenang di Sungai Terusan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2019 - 06:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menghilangnya seorang wanita, Nurul Kawakid (25) sejak Sabtu (9/2/2019) siang belum diketahui keberadaannya, dan dikabarkan tenggelam saat berenang di sungai Desa Terusan Raya Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas.

Dari dugaan peristiwa nahas yang menimpa warga RT 02 Desa Terusan Raya tersebut membuat tim gabungan dari TRC BPBD Kapuas, Kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, Pemerintah Kecamatan, aparat desa, relawan dan masyarakat setempat berusaha melakukan pencairan dengan menyusuri DAS Terusan tersebut.

"Kami melakukan pencarian dimulai sekitar pukul 3 sore, sampai dengan saat ini masih belum ditemukan," ucap Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga didampingi petugasnya, Sabtu (9/2/2019) malam.

"Informasi kami terima dari warga sekitar itu diduga korban tenggelam saat berenang," lanjutnya.

Camat Bataguh Budi Kurniawan membenarkan bahwa ada warganya yang menghilang dan diduga karena tenggelam di DAS Terusan tadi siang.

"Dari informasi aparat desa tadi benar ada warga yang diduga tenggelam, tapi untuk lebih rincinya masih belum dapat info lagi, dan tim gabungan masih melakukan pencarian," ucap Budi. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru