Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Lomba dan Atraksi Semarakkan Acara Puncak MSRF di Pulang Pisau 

  • Oleh James Donny
  • 10 Februari 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau -Berbagai kegiatan lomba dan Atraksi menyelamarakkan acara puncak Millennial Road Safety Festival di Pulang Pisau,  Minggu (10/2/2019). 

Sebelum kegiatan perlombaan dan berbagai Atraksi,  pada kesempatan itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada membacakan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas yang diikuti semua peserta kegiatan. 

Acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan games diantaranya, Yel Yel Keselamatan Berlalu Lintas, Pemilihan Duta Safety Riding, Games Pelajar,

Penampilan Atraksi Karateka INKAI Panggil Pisau, Atraksi Kesenian Budaya, Aktrasi barong sae dari beladiri kera sakti,  penampilan Fresstyle Dayak Extrem Banjarmasin dan Band Scooteris Banjarmasin.

Pada kegiatan MSRF tersebut dilaksanakan juga pelayanan kesehatan,  berupa cek kesehatan, cek tekanan darah, cek gula darah, cek asam urat, dan cek kolesterol.

 "Yang terpenting juga dalam kegiatan ini kita memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas dan Safety Riding kepada semua peserta,"  kata Kasat Lantas Polres Pulang Pisau,  Iptu Suprianto.

Hadir dalam kegiatan itu,  Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo,  Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi,  Pabung Kodim/1011 Klk Mayor Inf Mulyadi, sejumlah jajaran perwira dan anggota Polres Pulang Pisau,  serta pelajar dan masyarakat di Pulang Pisau. (JAMES DONNY/m) 
 

Berita Terbaru