Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beberapa Jalan di Muara Teweh Lumpuh

  • Oleh Ramadani
  • 13 Februari 2019 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Terus bertambah tingginya banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Barito Utara membuat sejumlah kawasan di daratan rendah terendam banjir.

Selain pemukiman warga juga beberapa akses jalan menjadi lumpuh karena tingginya banjir. Bahkan di kota Muara Teweh juga ada beberapa akses jalan yang sudah terendam banjir, yakni Jalan Merak dan Jalan Imam Bonjol.

Kondisi ini membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, terutama pengguna jalan. Untuk itu jajaran Polres Barito Utara mengalihkan jalur masyarakat ke jalan lainnya.

Kabag Ops Polres Barito Utara AKP Andreas Alek Danantara, Rabu (13/2/2019) mengatakan, pihaknya telah melakukan pemantauan terhadap kondisi banjir yang terjadi di daerah ini.

Terhadap beberapa jalan seperti Jalan Merak dan Imam Bonjol juga telah dipasang tanda atau rambu, bahwa jalan tersebut telah tergenang air.

Untuk itu pihkanya melakukan pengalihan jalur kendaraan ke jalan alternatif lainnya yang tidak tergenang banjir

“Kita juga mengimbau masyarakat yang sempat memasang tanda banjir dengan menggunakan batu besar di tengah jalan, agar meminggirkan batu tersebut sebab jika tertabrak pengendara bisa mengakibatkan laka lantas,” ucapnya. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru