Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Berharap Atlet Terus Berprestasi dan Tingkatkan Kemampuan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2019 - 15:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap para atlet terus meraih prestasi dan mengebangkan kemampuan dalam berbagai cabang olahraga. Supaya mampu mengharumkan nama daerah.

"Harapannya atlet untuk terus berlatih dengan rajin dan semangat sehingga Kabupaten Kapuas dapat memperoleh prestasi membanggakan," ujar Ben Brahim S Bahat saat menghadiri penyerahan bonus bagi atlet peraih medali Porprov XI, di Kuala Kapuas, Minggu (17/2/2019).

Bupati juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para atlet yang telah berhasil memperoleh 57 medali dalam ajang Porprov XI/Muara Teweh pada 2018 lalu.

"Kami sampaikan rasa bangga kepada para pelatih dan ketua cabang olahraga yang begitu luar biasa membina para atlet," ucapnya.

Adapun pemberian bonus terhadap para atlet peraih medali merupakan upaya Bupati memenuhi janji yang dia sampaikan sebelum penyenggaraan Porprov XI.

"Saya harapkan kepada seluruh atlet agar tetap berprestasi dan menunjukan yang terbaik dibidang olahraga demi membanggakan Kabupaten Kapuas. Berlatihlah dengan semangat semuanya," pungkas Bupati. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru