Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kunjungi Dinas Transmigrasi Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Februari 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengunjungi Dinas Transmigrasi Kabupaten Kapuas. Kunjungan ke kantor itu diawali dengan upacara bersama pada Senin (18/2/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Hidayatullah, Kepala Dinas Transmigrasi Sukiran, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kapuas Ferry Noah, pegawai dan Staf di lingkungan dinas setempat.

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan, kunjungan itu untuk menjaga jalinan silahturahim antarpejabat pemerintah daerah bersama dengan kepala dinas. Dengan begitu, komunikasi antara satu dengan yang lain tetap terjalin dengan baik.

“Dalam bekerja kita harus saling tegur sapa di antara kita, harus bersama-sama bekerja dengan damai, nyaman sehingga tidak ada beban terhadap orang lain, artinya tidak ada kesan salah paham atau tersinggung satu sama lain,” ucap Nafiah di sela kegiatan.

Nafiah menekankan, setiap pegawai harus disiplin dalam bekerja dengan meningkatkan kedisiplinan secara merata dan menyeluruh. 

"Bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab karena semua pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak digaji oleh Pemerintah," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)
 

Berita Terbaru