Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Pemberian Bonus untuk Atlet Peraih Medali

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2019 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan merespon positif telah diberikannya bonus kepada para atlet yang telah meraih medali dalam ajang Porprov Kalteng 2018.

Dia mengapresiasi Pemkab Kapuas dan KONI, mengingat pemberian bonus tersebut merupakan janji kepada para atlet berprestasi, sehingga mendapatkan motivasi lebih saat berlaga.

"Saya apresiasi dan bangga kepada pemkab dan atlet, sehingga ini bisa jadi acuan kita ke depan. Harapan kita atlet lebih giat, disiplin dan kerja keras agar meraih prestasi selanjutnya," kata Algrin Gasan kepada wartawan, Senin (18/2/2019).

Menurut Algrin, bonus tersebut sebagai pemacu semangat untuk para atlet agar lebih mengembangkan prestasinya lagi ke depan dan membawa nama harum Kabupaten Kapuas di kancah olahraga regional maupun nasional.

"Kita harapkan atlet agar tetap berprestasi dan menunjukan yang terbaik di bidang olahraga demi membanggakan Kabupaten Kapuas, berlatihlah dengan semangat," harapnya.

Dia mengatakan, dengan adanya bonus tersebut akan lebih memberikan stimulan bagi atlet untuk lebih gigih dan giat berlatih agar menjadi nomor satu, dengan terus mengasah dan mempersiapkan diri menghadapi even-even olahraga yang akan datang.

“Perlu diperhatikan juga kedisiplinan dan kerja keras agar membentuk mental sebagai sang juara, karena semua itu butuh perjuangan untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Kapuas,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru