Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Teweh Tengah

  • Oleh Ramadani
  • 21 Februari 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Teweh Tengah Tahun 2019 di Aula Kantor Kecamatan Teweh Tengah. 

Wakil Bupati menyampaikan, penyelenggaraan Musrenbang sebagai perwujudan pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. 

Di dalam Musrenbang terdapat keterlibatan stake holder dengan berbagai prioritas, rencana dan kepentingan masing-masing. “Lebih lanjut tujuan Musrenbang ini pada khususnya, menyinkronkan hasil-hasil kesepakatan Musrenbangdes yang akan digunakan untuk menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020, yang berfungsi sebagai dokumen perencanaan tahunan sebagai landasan penyusunan RAPD Tahun 2020," jelas Sugianto, Kamis (21/2/2019). 

Pada tahun 2019 ini, kata dia,  pemkab optimistis tingkat pertumbuhan ekonomi akan meningkat secara signifikan seiring membaiknya harga beberapa komositas Barito Utara. 

"Tentunya diharapkan hal ini berdampak pada pergerakan ekonomi riil di masyarakat," tutup Wakil Bupati. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru