DPRD Dorong Pemkab Seruyan Kembangkan Objek Wisata Danau Sembuluh

  • Oleh Farizan Iftikar
  • 26 Februari 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan, Nor Hasan mendorong pemerintah daerah untuk terus mengembangkan destinasi wisata Danau Sembuluh.

Menurutnya Danau Sembuluh yang terletak di Kecamatan Danau Sembuluh ini merupakan salah satu destinasi tujuan wisata terbaik di Seruyan. Jadi sudah selayaknya untuk dikembangkan lagi karena potensi alamnya sangat bagus.

"Kita minta pemerintah daerah terus mengembangkan Danau Sembuluh karena potensinya masih baik dari segi panorama dan kelestarian alamnya yang masih terjaga baik," ujarnya, Selasa (26/2/2019).

Dia menambahkan dengan adanya Festival Danau Sembuluh yang dilaksanakan pemerintah daerah beberapa waktu lalu tentu sangat baik dan secara tidak langsung mempromosikan kepada halayak luas tentang potensi besar yang dimiliki Danau Sembuluh.

"Saya harap pemerintah kabupaten serius mengembangkan destinasi wisata Danau Sembuluh yang luar biasa dan tidak menutup kemungkinan Danau Sembuluh menjadi ikon objek wisata di Provinsi Kalimantan Tengah" (tambahnya). (FARIZAN/B-6)

Berita Terbaru