Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Nongkrong Jadi Sasaran Patroli Anggota Polsek Kapuas Hilir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2019 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Hilir melaksanakan patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan patroli yang dilakukan menyasar kepada para pemuda yang nongkrong di depan sebuah warung dan lainnya.

"Tadi malam telah dilaksanakan kegiatan K2YD dengan sasaran miras, senjata tajam, dan obat terlarang yang bisa mengganggu Kamtibmas," ungkap Iptu Siti, Minggu (3/3/2019).

Ia menjelaskan kegiatan ini untuk mencipatakan situasi yang kondusif di Kecamatan Kapuas Hilir menjelang Pilpres dan Pileg 2019 agar situasi tetap sejuk aman dan damai.

"Selama kegiatan tidak ditemukan tindak pidana. Giat dilaksanakan di Jalan Kapuas Seberang I Kelurahan Dahirang," ucapnya.

Dalam giat ini kapolsek menerjunkan dua anggotanya, Aiptu Pilipus Oraplean dan Aipda R Baihaki.

Selain melakukan pemeriksaan, polisi juga mengimbau para remaja jangan sampai mengonsumsi obat terlarang, narkoba, dan lainnya.

"Karena bisa merusak sarap pusat dan sampaikan juga agar kembali ke rumah, sebab waktu sudah larut malam," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru