Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Kapuas Diminta Tingkatkan Koordinasi dengan Puskesmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas diminta meningkatkan koordinasi dengan jajaran di bawahnya, seperti Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas hingga Posyandu.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengatakan, hal itu penting dilakukan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat terlaksana maksimal.

"Kami harapkan Dinas Kesehatan Kapuas secara berjenjang sampai ke UPT Puskesmas atau Posyandu terus meningkatkan koordinasi," kata Nafiah, Senin (4/3/2019).

Sehingga, silahturahmi tetap terjalin, komunikasi lancar dan baik, tidak ada permasalahan dalam bekerja, dan semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

Wabup Kapuas juga meminta Dinas Kesehatan menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya. Fungsi manajemen yang dimaksud yakni membuat perencanaan kerja dengan baik.

“Semua dicatat dan harus buat pelaporan dengan sebaik-baiknya didampingi data yang ada. Jadilah pelayan yang baik. Apabila masyarakat meminta data, layanilah dengan sopan," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru