Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Razia Penyakit Masyarakat

  • 05 Maret 2019 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jelang pemilu 2019 Polres Palangka Raya kembali merazia beberapa titik di Kota Palangka Raya dalam rangka membasmi penyakit masyarakat (Pekat).

Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) tersebut dipimpin Kabag Ops AKP Mahmud didampingi Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, Senin (4/3/2019) malam.

Kabag Ops mengatàkan, dalam K2YD térsebut pihaknya melakukan razia tempat perjudian di Palangka Raya sebagai upaya menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Dalam kegiatan kali ini, kami ada melakukan sejumlah razia di Beberapa tempat perjudian. Hal ini sebagai salah satu upaya cipta kondisi untuk menekan pényakit masyarakat yang ada di Palangka Raya," ujar Mahmud.

Ia menambahkan, dalam razia tersebut pihaknya juga melakukan razià di beberapa penginapan yang berada di seputaran Kota Palangka Raya.

"Ya, kami lakukan razia juga di beberapa tempat penginapan, ini juga salah satu giat untuk terciptanya kamtibmas jelang pemilu 2019 nanti," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru