Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Masyarakat Sukamara Tidak Sebar Berita Hoax

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Mayarakat Kabupaten Sukamara diharapkan dalam Pemilihan Umum tahun 2019 untuk tidak menyebar berita bohong atau hoax. "Hindari provokasi apalagi menjadi penyebar kabar bohong," pesan Bupati Sukamara Windu Subagio, Rabu (6/3/2019).

Windu khawatir, dampak dari berita hoax tersebut dapat mengancam stabilitas dan kondusifitas keamanan daerah.

Sebelumnya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengimbau seluruh masyarakat di Kalimantan Tengah untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan serta persaudaraan umat.

"Mayarakat Kalimantan Tengah untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan serta persaudaraan umat," ucap Windu Subagio saat membacakan sambutan gubernur dalam acara Muspimwil Muhammadiyah, beberapa waktu lalu.

Masyarakat diingatkan untuk menghindari perbuatan yang mengarah atau memicu terjadinya permusuhan dan pertikaian.

"Janganlah saling menebar ujaran kebencian dan berita hoax, sehingga kita berharap tatanan kehidupan umat beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Kalimantan Tengah senantiasa terbina dan terpelihara dengan baik, rukun, damai serta harmonis dalam bingkai keberagaman di Bumi Tambun Bungai Tanah Berkah Kalimantan Tengah," kata Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru