Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Tawarkan Air Bersih untuk Masyarakat Sukamarai

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Maret 2019 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio menawarkan air bersih bagi masyarakat Desa Sukamarai, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

"Kami siap membantu, dan jika berkenan bupati Ketapang katakanlah kami bekerjasama dengan PDAM bisa mengalirkan air minum ke Sukaramai, karena di sana belum ada," ucap Windu Subagio, Kamis (7/3/2019).

Menurut Windu, dalam bentuk kerjasama, Pemerintah Kabupaten Sukamara siap membantu masyarakat Kabupaten Ketapang yang berada di wilayah paling ujung, baik dalam program kesehatan maupun air bersih.

"Saya menyadari, masyarakat yang paling ujung inikan jauh dari akses-akses seperti kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya," tutur Windu.

Windu menuturkan, kerjasama antardaerah yang berhubungan adalah sebuah kebutuhan, terlebih untuk kenyamanan masyarakat di wilayah masing-masing.

"Kami ucapkan terimakasih atas komitmen Bupati Ketapang yang ingin melanjutkan pembangunan Jembatan Jelai ini," ungkap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru