Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakti Sosial DTT-SMDE Wujud Dekatkan Diri dengan Masyarakat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Maret 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bakti sosial yang dilakukan Bintara Polri angkatan tahun 2000 atau lebih dikenal dengan Desember Two Thousand - Sepolwan Millenium Dua Empat (DTT-SMDE) ke sejumlah titik di Palangka Raya sebagai wujud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur karena anggota Polri Letting 19 itu tetap kompak demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi antarsesama masyarakat," ucap Ketua DTT Palangka Raya Aipda Latip Pangki Usman, Sabtu (9/3/2019).

Ia menuturkan, kegiatan bakti sosial itu juga mendapat dukungan penuh dari Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Untuk di wilayah Polres Palangka Raya, ada sekitar 35 anggota yang tergabung dalam satu letting tersebut. Jumlah itu belum termasuk yang bertugas di Polda Kalteng.

Mereka tersebar di berbagai kesatuan. Ada yang di bagian intel, satuan lalu lintas, Bhabinkamtibmas, Brimob dan lain-lain.

Giat bakti sosial yang dilakukan mereka yakni memberikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu. Juga membuatkan tempat mandi cuci kakus (MCK) untuk warga yang tinggal di Jalan Mendawai 1 dan Temanggung Usin. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru