Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Sukamara Gelar Pasar Murah Di Desa Sembikuan

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Maret 2019 - 04:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara – Karang Taruna (Katar) Sukamara menggelar pasar murah di Desa Sembikuan, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara. Kegiatan yang diperuntukan bagi masyarakat menengah kebawah tersebut berujuan untuk meringankan beban warga yang ada diwilayah setempat.

“Pelaksanaan pasar murah ini, Karang Taruna kabupaten bekerjasama dengan Karang Tatuna Desa Sembikuan SP5,” ucap Ketua Karter Sukamara Rizalul Munir, Selasa (12/3/2019)

Menurut Rizal, program yang pihaknya laksanakan tersebut merupakan upaya dalam membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasa terbantu dengan adanya program tersebut.

“Ada 202 paket sembako yang kita siapkan dalam acara pasar murah ini, dimana isinya terdiri dari beras, minyak goring, susu, gula dan mie goring,” ujarnya.

Rizal menegaskan, bahwa pasar murah hanya diperuntukkan oleh masyarakat yang tidak mampu saja, dimana sebelum dilakukan kegiatan pihaknya juga telah melakukan pendataan terhadap warga yang wajib menerima program tersebut, sehingga yang menerima memang benar-benar membutuhkan.

"Kita berharap melalui program ini, bisa meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan ini juga tepat sasaran,” harap Rizalul Munir. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru