Jasad Pasutri Korban Laka Lantas Dipulangkan ke Kediaman Orangtua Mereka Masing-masing

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Maret 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad pasangan suami-istri yang tewas setelah terlibat laka lantas di Jalan Jendral Sudirman Km 6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibawa pulang ke kediaman orangtuanya masing-masing. 

Pasutri yang tewas, Agusman (45) dan Susanti (28). Mereka tinggal di kompleks perusahaan PT Agro Bukit dan bekerja di tempat tersebut. 

"Jenazah akan dipulangkan ke tempat orangtuanya masing-masing," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Romel, Rabu (13/2/2019). 

Jenazah Agusman dipulangkan ke rumah orangtuanya di Banyuwangi, Jawa Timur. Sedangkan jasad istri dibawa ke Kebumen, Jawa Tengah. Sedangkan anak yang berumur 1 tahun dan selamat dalam kejadian tersebut akan tinggal bersama keluarga ayahnya. 

"Kalau anaknya dibawa ke Banyuwangi, tempat keluarga almarhum ayahnya," kata Romel. 

Pemulangan jenazah akan dilakukan dengan naik pesawat sore ini. Semua biaya ditanggung perusahaan tempat korban bekerja. 

Pengawalan juga dilakukan oleh polisi. Ini sebagai upaya memastikan anak korban sampai di tempat keluarganya. Dan demi kemanan dalam pemulangan tersebut. 

"Kami sudah tugaskan dua orang anggota Polres Kotim, untuk memastikan anak tersebut sampai dan diterima keluarganya di Banyuwangi," kata Romel. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru