Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RS Bhayangkari Hanya Butuh 44 Tenaga Kerja dari 17 Kategori Saat Ini

  • 14 Maret 2019 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam penerimaan tenaga kerja medis di RS Bhayangkara, hanya 44 orang yang dibutuhkan dari 17 kategori pekerjaan baik medis maupun nonmedis.

Sebanyak 17 kategori tersebut di antaranya, Dokter Umum, Dokter Gigi, Penata Anastesi, Perawat Gigi, Apoteker, Rekam Medik, Perawat, Bidan, Analisis Kesehatan, Asisten Apoteker.

Kemudian ada Resepsionis, Fisioterapi, Radiografer, Sinitasi/Kesehatan Lingkungan (Kesling), Staf Administrasi, Satpam (Security), dan juga Cleaning Service.

“Jumlah kursi dari tiap kategori beda-beda, yang paling sedikit memang hanya 1 kursi, salah satunya ada di penata anastesi. Untuk kategori yang paling banyak ada di perawat dengan 13 kursi,” ujar Kasubbagrenmin  RS Bhayangkara, Siti Aisyah, Rabu  (13/3/2019).

Ia menambahkan jika pendaftar yang mencapai 870 orang tersebut, besar peminatnya ada pada kategori perawat, bidan dan staf administrasi.

“Pendaftar paling besar ada pada perawat, bidan, serta staf administrasi. Tapi animo paling tinggi ada pada staf admin, padahal yang dibutuhkan cuma dua kursi saja. Mungkin karena lapangan pekerjaan minim makanya persertanya bisa sebanyak itu,” tandasnya. (AGUS/m)

Berita Terbaru