Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Guunung Mas Sambut Baik Hasil Rakor Forum LLAJ

  • 17 Maret 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pekan lalu Dinas Perhubungan bersama Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas, Jasa Raharja, PU dan TNI menggelar rapat koordinasi (rakor) Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Dalam rakor itu ada empat hal yang diputuskan dan akan dilaksanakan. Pertama, menentukan rute bus sekolah. Kedua, pembuatan tempat penyebrangan di SMPN 1 Kurun dan SDN 3 Kuala Kurun.

Tiga, penambalan titik-titik jalan yang berlobang di Kuala Kurun dan ruas Kuala Kurun-Palangka Raya dan keempat, pemasangan CCTV di trafific light di Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun.

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan menyatakan menyambut baik hasil rakor tersebut. Bila nantinya direalisikan akan membawa dampak positif untuk masyarakat.

"Tentu itu semua sangat membantu masyarakat Gumas. Sehingga mengurangi hal-hal yang tidak kita inginkan," terang Rayaniatie melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/3/2019).

Kemudian juga akan memberi rasa aman dalam melakukan perjalanan. Apalagi bagi anak-anak dan para pelajar dengan adanya sarana penyebrangan dan bus sekolah. Hal itu membawa dampak yang luar biasa.

"Dengan penimbunan jalan-jalan yang berlombang ini suatu hal yang di dambakan oleh masyarakat kita supaya mengurangi kecelakaan," cetusnya.

Rayaniatie mengharapkan program yang memberi manfaat langsung untuk masyarakat tetap berlanjut pada tahun berikutnyan, sehingga menjadi program tetap yang berkesenambungan. (B-5)

Berita Terbaru