Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilu

  • Oleh Ramadani
  • 18 Maret 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Balai Antang, Kota Muara Teweh, Senin (18/3/2019).

Rakor tersebut mengambil tema, Sukseskan Pemilu Presiden, Wakil Presiden, dan Legislatif secara Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara".

Rakor dibuka Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra. Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati yang membacakan sambutan tertulis Bupati Nadalsyah, berharap semua pihak dapat meningkatkan peran dan fungsi serta kinerja dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Supaya Kabupaten Barito Utara tetap damai, aman, dan kondusif.

“Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengetahui progres dan kesiapan dari tahapan pemilu yang sudah dan akan dilaksanakan, serta membangun sinergitas dengan stakeholder lainnya. Juga sebagai salah satu bentuk dukungan serta upaya untuk menjaga kondusifitas daerah dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak pada 17 April 2019 di daerah ini,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu Sekda Jainal Abidin MAP, Wakapolres Kompol Agus Dwi S, Pasi Ops Kapten Inf Joko S, Danramil, Kapolsek, kepala SOPD, camat, kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ketua Dewan Adat Dayak. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru