Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Anugerahkan Baznas Awards

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Maret 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menganugerahkan Baznas Awards dan Penyerahan Bantuan Beasiswa Tidak Mampu, Pinjaman Dana Bergulir bagi Pengusaha Mikro, serta Beasiswa Santri ke Pondok Pesantren Darul Ilmi Tahun 2019, Senin (18/3/2019).

"Kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Baznas Kota Palangka Raya ini sangat membantu warga yang memiliki keterbatasan biaya untuk melanjutkan pendidikan, pinjaman dana bergulir bagi pengusaha mikro, dan bantuan ke pondok-pondok pesantren," kata Fairid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya dengan mengundang semua pemenang Baznas Awards dan semua penerima bantuan.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu dari keluarga tidak mampu secara ekonomis yang mempunyai prestasi atau potensi baik akademik maupun non akademik dan mengalami kesulitan biaya pendidikan," tambah Fairid.

Sementara bagi pengusaha mikro, lanjutnya, juga dapat terbantu dengan adanya bantuan dari program Baznas.

"Pendidikan Pondok Pesantren juga dapat bantuan. Ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus merupakan wujud partisipasi pengurus Baznas terhadap upaya pelayanan bantuan bagi warga Kota Palangka Raya," tutup Fairid. (TESTI PRISCILLA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru