Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Dugaan Unsur Pidana Atas Tewasnya Siswa SMA

  • 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Aparat kepolisisan dari Polsek Pahandut Kota Palangka Raya masih akan menyelidiki lebih lanjut atas tenggelamnya  seorang siswa SMA di Palangka Raya di Komplek Wisata, Jalan Wisata 1, Senin (18/3/2019).

Kapolsek Pahandut AKP Sony Anugrah mengatakan, jika pihaknya telah melakukan visum terhadap jenazah korban yang selanjutnya akan dilakukan otopsi dengan izin dari pihak keluarganya.

“Tindakan pertama yang kami lakukan adalah melakukan visum pada jenazah korban, kemudian akan kami lakukan otopsi untuk mengecek apakah ada tanda-tanda kekerasan atau unsur-unsur pidana lainnya yang menyebabkan korban meninggal. Untuk otopsi, tentu atas izin dari pihak keluarga terlebih dahulu,” ujar Sony.

Ia menambahkan, untuk saat ini pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi terdekat, termasuk Syahrani yang pertama kali mendengar suara minta tolong. Selanjutnya, pihaknya juga akan menelusuri percakapan ponsel dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami akan telusuri dengan berbagai macam cara dalam proses lidik ini, hanya semata-mata untuk membuktikan, apakah ini benar ada kelalaian dari si korban sehingga terjatuh atau, mungkin ada unsur pidana lainnya,” pungkasnya. (AGUS PRIYONO/m)

Berita Terbaru