Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kapuas Saat Kunjungan Kerja ke Dinas Tenaga Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Maret 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Wakil Bupati Kapuas kembali melakukan kunjungan kerja, kali ini ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) untuk memantau para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di sana, Selasa (19/3/2019).

Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor berpesan agar selalu memupuk rasa persaudaraan baik di lingkungan kerja ataupun masyarakat, sehingga dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah ke depan. 

“Kita harus selalu saling menjaga rasa persaudaraan, kebersamaan serta kekeluargaan sehingga kita dapat bersatu padu dan mendapat kehidupan yang damai,” ucap Nafiah disela kunjungan kerjanya.

Kemudian dia menuturkan jika hidup damai maka batin juga akan merasa damai dan Insya Allah semuanya akan nyaman. Rasa nyaman harus diciptakan dengan kedamaian baik di rumah, kantor serta lingkungan karena kita semua berkeluarga.

"agar dapat berbuat sebaik mungkin terutama dalam melayani masyarakat karena tugas kita memang melayani masyarakat," katanya.


Dirinya juga mengingatkan agar terus meningkatkan fungsi manajemen dalam menyelesaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga bisa optimal dalam pekerjaan masing-masing.

"Karenanya semua harus bisa bekerjasama dengan baik setiap menyelesaikan tugas yang ada," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru