Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Janjikan Kekosongan Sekda tak Ganggu Jalannya Pemerintahan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Maret 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah kompak memastikan bahwa kekosongan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya tidak akan mengganggu jalannya pemerintahan di Kota Cantik.

"Tidak akan terganggu, kan ada Saya, ada Bu Wakil, ada para Asisten dan Staf Ahli juga, jadi pemerintahan akan tetap berjalan dengan baik," janji Fairid, Jumat (22/3/2019).

Sementara ini menurut Fairid pihaknya telah menyurati Gubernur dan kementerian terkait hal tersebut dan masih menunggu tindak lanjutnya.

"Kita tunggu tindak lanjutnya, kita harapkan dan targetkan ini segera ditindaklanjuti," tutur Fairid yang diwawancarai usai menghadiri rapat paripurna DPRD.

Menurut Fairid, Sekda sebelumnya menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah meskipun tidak mengajukan pensiun dini.

"Hanya mundur dari jabatan Sekda, tapi tetap statusnya ASN. Karena ktia tahu beliau sedang ada permasalahan hukum, kita harus hargai keputusan itu," tegas Fairid. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru