Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Elsa Safira Meriahkan Konser Musik KPU Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Maret 2019 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Konser musik pemilih berdaulat negara kuat Pemilihan Umum 2019 yang digelar KPU Sukamara diramaikan dengan didatangkannya artis ibu kota Elsa Safira.

Konser itu dihadiri hampir seluruh calon legislatif dan pengurus Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 di Kabupaten Sukamara.

Masing-masing Pengurus Parpol selain mengucapkan ikrar bersama Pemilu damai juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi atau pidato politik.

Pada kesempatan itu juga, setiap ketua parpol mengajak untuk memilih caleg yang ada di daerah hingga calon presiden dan wakil presiden.

Bupati Sukamara Windu Subagio berharap, melalui kegiatan konser musik pemilih berdaulat negara kuat Pemilihan Umum 2019 dapat meningkatkan partisipasi pemilihan dalam Pemilu 2019 di Kabupaten Sukamara.

"Partisipasi masyarakat dalam Pemilihan umum menjadi bagian penting dalam proses demokrasi, semakin tinggi partisipasi pemilih semakin kuat pula legitimasi yang diberikan oleh masyarakat pemimpin terpilih," ujar Windu Subagio, Sabtu (23/3/2019).

Windu melanjutkan, target nasional partisipasi pemilu 2019 sebesar 77,5%, sementara untuk target Kabupaten Sukamara diharapkan dalam Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif mencapai 80%.
 
"Diharapkan target tersebut dapat dicapai, syukur-syukur secara menggembirakan dapat melebihi target yang dimaksud," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru