Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Hadiri Resepsi Monika Putri Rasyid dan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 11 Mei 2024 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Banyak tamu yang datang di resepsi pernikahan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah putra dari Owner Maktour Group Fuad Hasan Masyhur dan Hj Anisa Gaby F Manggabarani dengan Monica Putri Rasyid putri Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah. 

Pernikahan yang digelar mulai pukul 18.30 WIB - 22.00 WIB dilaksanakan di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Banyak tamu yang hadir, termasuk pejabat di lingkup Pekab Kobar, bahkan penjabat (Pj) Bupati Kobar Budi Santosa, Sekretaris Daerah Kobar Rody Iskandar, unsur Forkopimda Kobar, hingga pengusaha nasional yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, juga hadir.

Lalu dihadiri pula, mantan Bupati Kabupaten Kobar periode 2017 - 2022 Hj Nurhidayah sekaligus keluarga besar  H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah yang turut menyampaikan ucapan selamat. 

"Semoga Monika dan Nadhif bisa mengarungi kehidupan rumah tangga menjadi keluarga sakinah wamadah warohmah, dan insyaallah sebentar lagi akan mendapatkan keturunan soleh dan solehah," ujarnya, Jumat, 10 Mei 2024.

Tak hanya itu, resepsi pernikahan Monica Putri Rasyid dan Muhammad Khairnadhif diwarnai dengan kemeriahan penyanyi papan atas Indonesia Ello dan Yura Yunita.

Namun, kemeriahan acara resepsi ini tidak sampai disitu saja, nantinya akan dilanjut dengan pertunjukan dari musisi Tanah Air Indonesia, diantaranya Band Nidji, Padi, penyanyi Fira Cantika dan Wika Salim.

Konser tersebut dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat Kobar dengan kouta terbatas pada Sabtu, 11 Mei 2024 mulai pukul 10.00 WIB - 15.00 WIB di Lapangan Sepak Bola Lanud Iskandar Pangkalan Bun.(NURITA/H)


TAGS:

Berita Terbaru