Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ditekankan Dalam Rakor Teknis Perencanaan Pembangunan Daerah Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 25 Maret 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas (Plh) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sapto Nugroho membuka secara resmi rapat kerja (Rakor) teknis perencanaan pembangunan daerah tahun 2019.

Dalam sambutannya saat membuka rakor teknis, Sapto menekankan 5 hal penting pada diskusi tersebut;

1. Adanya komunikasi aktip dan koordinasi para pemangku kepentingan (Pemerintah Pusar, Provinsi dan Kabupaten/Kota) dalam memahami subtansi dan output dalam penyelenggaraan rakor teknis perencanaan pembangunan daerah, termasuk komunukasi yang intens sesudah penyelenggaraan tersebut.

2. Menyipakan data strategis sebagai proses diskusi tahun 2020.

3. Memahami atas rangkaian regulasi yang mengikat para pemangku kepentingan.

4. Menindaklajuti hasil rakor teknis agar dilakukan input perbaikan usulan dalam aplikasi Krisna Selaras RKP 2020 sepanjang masih dibuka aplikasi, sebagai bahan masukan Musrembang provinsi dan nasional yang merupakan kewenangan pemerintah pusat dan akan didanai APBN tahun 2020.

5. Melakukan upaya strategis lainnya dalam rangka mewujudkan sinegritas perencanaan pembangunan pusat dan daerah karena merupakan bagian yang sangat penting  dalam pencapaian target-target pembangunan nasional dan daerah. (GAZALI/B-5/Adv)

Berita Terbaru