Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Gunakan Formasi ini Hadapi Persija Jakarta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Maret 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kalteng Putra akan melakoni babak delapan besar Piala Presiden melawan Persija Jakarta, Kamis (28/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, itu pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira akan menggunakan formasi 3-3-4.

Berbeda dengan Persija yang akan bermain dengan formasi 4-4-2. Laga tersebut tidak akan mudah bagi Kalteng Putra mengingat Persija merupakan juara bertahan Liga 1 2018.

Namun, tidak ada yang tidak mungkin. Siapakah yang akan menang Saksikan beberapa saat lagi. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan:

Kalteng Putra: Dimas Galih Pratama (penjaga gawang). Onoriode Kughegbe, Rafael De Jesus Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang). I Gede Sukadana Pratama (kapten), Rizki Dwi Febrianto, Yu Hyunkoo (tengah). Antoni Putro Nugroho, Diogo Campos Gomes, Patrich Wanggai dan Yohanes Ferinando Pahabol (depan).

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar (penjaga gawang). Dany Saputra, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Steven Renaud Anthony Paulle (belakang). Bruno Oliveira De Matos, Riko Simanjuntak, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand (tengah). Heri Susanto, Silvio Escobar Benitez (depan).

Berita Terbaru