Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Bimtek Administrasi Kontrak dan Sistem MMK di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 28 Maret 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) administrasi kontrak dan sistem Manajemen Mutu Konstruksi (MMK) di aula Dinas PUPR setempat, Rabu (27/3/2019).

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, H Fery Kusmiadi mengatakan, bimbingan teknis administrasi kontrak dan sistem manajemen mutu pada hakekatnya sangat penting dalam upaya melahirkan pelaku-pelaku pembangunan yang profesional di bidang jasa konstruksi.

“Sehingga menghasilkan sarana infrastruktur yang berkualitas dan handal untuk kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Barito Utara, khususnya Provinsi Kalimantan dan pada umumnya,” kata Kadis PUPR.

Lebih lanjut Fery mengatakan, berbicara tentang pembangunan infrastruktur tentu tidak terlepas dari para pelaku yang ada dalam dunia usaha jasa konstruksi tersebut. Maka dari para peserta bimtek yang kita laksanakan memang diharapkan merupakan representatif dari berbagai unsur terkait,” kata Fery Kusmiadi.

Sehingga jelasnya, menjadi satu kesatuan tim yang profesional dalam merencana dan melaksanakan pembangunan infrastruktur, dan akan menghasilkan output yang berkualitas serta mampu menjadi sarana yang efektif dan berdaya guna bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru