Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Rungan Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Oleh Magang 1
  • 28 Maret 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wijiono (37), warga Desa Hujung Pata, Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) ditemukan tewas gantung diri di mes PT Agro Lestari Sentosa yang berlokasi di Desa Hujung Pata, Kamis (28/3/2019).

Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Runga Iptu Sugeng Purwanto mengatakan, peristiwa tersebut diketahui saat istri Wijiono yakni Turniasih (35) pulang ke rumah untuk mengambil peralatan kerja, usai mengikuti apel pagi di kantor perusahaan, sekitar 06.30 WIB.

“Sesampainya di rumah, Turniasih menemukan suaminya di dalam kamar mandi dan sudah dalam keadaan tergantung, dengan leher terikat tali yang digantungkan ke kayu di bawah atap,” beber Sugeng.

Melihat keadaan itu, Turniasih  langsung teriak dan memberitahu kepada tetangga sekitar, serta langsung mehubungi pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergegas menuju ke sana.

Sesampai di sana, kepolisian langsung memeriksa beberapa saksi yakni Susman (31) yang merupakan tetangga korban dan Turniasih. Hanya saja, Turniasih masih mengalami shock dan belum bisa dimintai keterangan lebih dalam, sehingga belum dapat diketahui penyebab Wijiono melakukan gantung diri.

Kepolisian lalu mengamankan barang bukti yakni pakaian korban dan tali yang digunakan Wijiono untuk gantung diri. Jenazah Wijiono selanjutnya dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum. 

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian tersebut, serta membuat surat pernyataan tidak akan menuntut secara hukum,” tandas Sugeng Purwanto. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru