Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda: Murung Raya Siap Laksanakan Pemilu

  • Oleh Trisno
  • 29 Maret 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Rikwanto, menyatakan Murung Raya (Mura) sebagai kabupaten paling Utara di Kalteng sudah siap melaksanakan Pemilu 2019.

Kesimpulan tersebut disampaikan Wakapolda saat menggelar acara ramah tamah dengan jajaran pemkab, para tokoh dan para ketua RT di Kota Puruk Cahu, di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (28/32019) malam.

“Saya menyimak laporan dan paparan yang disampaikan Bupati, saya melihat pemkab, pihak penyelenggara pemilu termasuk Forkopinda di sudah bekerja dengan sangat baik, semua persiapan dilakukan dan saya nyatakan Mura sudah ready,” kata Wakapolda.

Meskipun memang ada beberapa kendala berdasarkan laporan yang disampaikan, namun sudah dilakukan antisipasi dan solusi yang tepat.

Termasuk juga kondisi yang kondusif hingga jelang pelaksanaan pemungutan suara saat ini merupakan bukti semua berperan dalam menyukseskan Pemilu.

Sementara itu, Bupati Mura Perdie dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakapolda untuk pertama kalinya.

Kunjungan tersebut kata Bupati, merupakan sebuah momentum merajut ikatan silaturahmi dan koordinasi antara Pemkab Mura dan Polda Kalteng. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru