Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kotim Jangan Mudah Diprovokasi

  • Oleh Naco
  • 31 Maret 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli menegaskan agar masyarakat Kotim jangan sampai mudah diprovokasi. Suasana Kotim harus terus kondusif

Apalagi pascarencana pembentukan sebuah ormas yang bernuansa etnis belakangan ini. Dia menilai, wacana itu jangan lantas membuat kegaduhan baru di kalangan masyarakat.

“Sebagai Ketua DPRD saya sudah menegaskan kepada seluruh warga yang hadir dan saya temui secara langsung agar tidak mudah diprovokasi, apalagi terkait pembentukan ormas," kata Jhon Krisli, Minggu (31/3/2019).

Jhon menekankan, pemilu tidak lama lagi dilaksankan. Artinya semua pihak diminta waspada karena isu sensitif itu dimanfaatkan orang di luar untuk merusak kondisi daerah ini.

Begitu juga, kata dia, untuk mereka yang dari luar jangan mencampuri urusan di Kotim. Saat ini yang perlu dipikirkan dan diperhatikan yakni fokus menghadapi pemilu.

Jhon Krisli menegaskan kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat juga hendaknya memberikan edukasi yang baik kepada warganya. Apabila menemukan pesan berisi provokasi dan lain sebagainya maka harus segera diatasi. 

Masyarakat jangan sampai sempat diprovokasi apalagi melalui pesan berantai di medsos yang dibuat selama ini cepat sekali membuat massa diprovokasi. (NACO/B-2)

Berita Terbaru