Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disiplin Penting saat Menginjak Dunia Profesi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 April 2019 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kedisiplinan memiliki peran penting bagi peserta didik, baik saat masih berada di bangku sekolah maupun nanti saat sudah mulai terjun ke dunia profesi.

“Kedisiplinan penting dalam menjalani aktivitas kehidupan, karena semua pekerjaan juga ada aturan waktunya,” sebut Ustaz Haryanto Hasan H.B. melalui rilis SMAN 5 Palangka Raya, Rabu (3/4/2019).

Dia mengingatkan, orang yang disiplin dalam menegakkan salat niscaya akan mudah pula menerapkan sikap disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, sikap disiplin penting pula bagi generasi muda yang sedang menjalankan tugas sebagai siswa yang sedang menempuh pendidikan. 

“Dengan disiplin yang tertanam baik, siswa akan menjalankan tugas dengan disiplin pula,” ucap dia dalam Peringatan Isra Miraj di Masjid Baitul Kholiq Makorem 102 Panju Panjung.

Siswa perlu tahu kapan harus belajar, menyelesaikan tugas, membantu orang tua, istirahat, ataupun kapan menjalankan aktivitas positif lainnya.

Melalui sikap tersebut dia yakin nantinya akan mempermudah siswa siswi SMAN 5 Palangka Raya untuk meraih sukses. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru