Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Keluhkan Jalan Pendang Becek dan Berlumpur

  • Oleh Uriutu
  • 03 April 2019 - 15:04 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Sejumlah pengedara mengeluhkan kondisi jalan Pendang, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, yang becek dan berlumpur.

Hariyanto, pengendara asal Desa Talekoi, menuturkan bahwa kondisi jalan jadi berlumpur dan becek setelah hujan mengguyur dalam beberapa hari terakhir.

Jalan ini, lanjut dia, merupakan yang terdekat yang digunakan warga beberapa desa di Kecamatan Dusun Utara untuk menuju ibu kota kabupaten.

“Rata-rata warga mengeluh saat melintasi jalan ini yang becek dan berlumpur. Perlu kehati-hatian saat melintasinya,” kata Hariyanto, Rabu (3/4/2019).

Hal senada diungkapkan Lisna, warga Kelurahan Pendang. Menurut pengendara perempuan itu, jalan yang becek dan berlumpur hampir sepanjang 300 meter, lokasinya di daerah Maduit.

Jalan darat ini, lanjut dia, satu-satunya akses warga Kelurahan Pendang menuju Kota Buntok, bahkan ke ibu kota provinsi.

“Kita berharap pemerintah kabupaten maupun DPRD peduli terhadap keluhan masyarakat. Sebab jalan itu sangat penting bagi masyarakat,” tutur dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru