Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Bartim Berencana Tambah Arena Olahraga di Jalan Nansarunai

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 April 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan menambah arena olahraga yang berada di Jalan Nansarunai, Kelurahan Tamiang Layang.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan, penambahan tersebut sudah direncanakan dari tahun-tahun sebelumnya, namun pada tahun ini akan direalisasikan.

Saat ini, kompleks olahraga di Jalan Nansarunao telah dibangun Lapangan Tennis, Basket, Panjat tebinh dan Arena indor Bulutangkis. "Tahun ini kita rencanakan akan menambah seperti arena bola voli, sepak takraw," ucapnya, Kamis (4/4/2019).

Lanjut Ampera, selain menambah arena olahraga, juga akan dibuat taman tempat keluarga berkumpul. "Sarana dan prasarana lain juga ditambah untuk mempercantik kompleks olahraga tersebut," tuturnya.

Dalam pembangunan arena olahraga tersebut, pemerintah menganggarkan dana sekitar Rp50 miliar. Selain menambah arena olahraga, pihaknya juga dalam tahun ini akan melakukan pembangunan tahap awal stadion olahraga yang berada di Jalan Patianom dengan dana awal Rp2,7 miliar. (PRASOJO/B-2)

Berita Terbaru