Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Harapankan Peran Serta Kabupaten dan Kota Sambut Jambore Inovasi Nusantara 2019

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 05 April 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat giliran untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Inovasi Nusantara 2019.

Berkenaan dengan hal itu, Gubernur Kalteng diwakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri berharap peran serta 14 kabupaten/kota dalam mempersiapkan Jambore Inovasi Nusantara 2019.

"Saya harapkan peran serta kabupaten/kota mempersiapkan alumni diklat kepemimpinan kita untuk ikut jambore tersebut," ucap Sugianto, Jumat (5/4/2019).

Oleh karenanya, dia menyebut harus diperlukab seorang aparatur pemerintah yang memiliki kepekaan dan kepedulian melakui sikap serta semangat pengabdian yang berorentasi pada pelayanan.

Senada dengan Gubernur, Kepala BPSDM Kalteng menyebut Hal ini pun menjadi pembahasan penting saat pelaksanaan latihan dasar CPNS dan pendidikan pelatihan kepemimpinan tingkat III dan IV tahun 2019 di aula BPSDM Kalteng.

"Ini akan menjadi pembahasan penting terkait kesiapan kita menjadi tuan rumah Jambore Inovasi Nusantara tahun 2019," ucap Kepala BPSDM Kalteng, Sri Widanarni.

Untuk itu, dia mengingatkan kepada calon peserta seleksi agar bersiap-siap agar Kalteng mendapat penghargaan saat Jambore Inovasi Nusantara 2019.

"Jangan sampai kita sebagai tuan rumah satu pun tidak mendapat penghargaan saat perlombaan tersebut," lanjutnya. (GAZALI/B-6/Adv)

Berita Terbaru