Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sambangi Desa di Wilayah Utara Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 April 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menyambangi desa di wilayah utara daerah ini sebagai salah satu upaya untuk melihat program yang telah dikerjakan semasa dirinya menjabat sebagai kepala daerah. 

"Saya sudah melakukan sambang desa dalam beberapa hari terkahir ini, untuk melihat program yang kami jalankan apakah memberikan manfaat untuk masyarakat atau tidak," ujar Supian, Jumat (5/4/2019). 

Sambang desa tersebut dilakukan di tujuh kecamatan dengan melalui jalur darat dan menggunakan kendaraan roda dua. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk dapat menuju sejumlah desa yang susah dicapai melalui jalur darat. 

"Alhamdulillah kami bisa datang ke sejumlah desa yang cukup susah terjangkau. Dan kami bisa melihat sejumlah program yang sudah kami jalankan, alhamdulillah sudah berjalan dengan baik saat ini," kata Supian. 

Bahkan yang saat ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat adalah adanya anggaran dana desa. Hal itu sangat terlihat, dengan pembangunan di perdesaan. Seperti yang dulunya tidak ada pustu, sekarang sudah ada, bahkan jalan desa juga sudah mulai bagus. 

"Saya sangat bersyukur dengan adanya dana desa, karena sangat bermanfaat bagi pembangunan di wilayah pedesaan," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru