Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Curhat, Polres Kapuas Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Jalan Maluku

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 April 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Program Jumat Curhat Polres Kapuas masih terus berlanjut untuk bertatap muka dan dialog langsung dengan masyarakat.

Kali ini dilaksanakan Kapolres Kapuas melalui Kasat Binmas AKP Jimin didampingi Anggota Satbinmas Polres Kapuas dalam program Jumat Curhat bersama warga Jalan Maluku, Kecamatan Selat pada Jumat, 26 April 2024.

"Kami harapkan kepada warga yang hadir agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini," katanya saat membuka kegiatan.

Sehingga, lanjut dia apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat teratasi dan ditindak lanjuti nantinya.

Dia juga menjelaskan kegiatan ini merupakan program Kapolri sebagaimana tertuang dalam Program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Kapuas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada warga yang telah telah memberikan fasilitas tempat dan waktu serta telah hadir memberikan informasi dan menyampaikan aspirasinya maupun permasalahan serta keluhan-keluhan yg dihadapi selama ini.

"Tentu Polres Kapuas akan merespon serta menindaklanjuti sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan dapat melakukan aktivitas dengan tenang dan nyaman," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga telah disampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas jangan mudah terprovokasi maupun termakan isu-isu informasi yang belum tentu kebenarannya, sehingga tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi program Polri tersebut serta akan berperan aktif mendukung untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada 2024. (DODI/H)

Berita Terbaru