Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Ingatkan Jangan Mudah Termakan Isu Haox

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 April 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang Pemilu 2019. Hal ini dilakukan demi menjaga situasi selalu aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan aparat Polsek Bukit Batu, Jumat (5/4/2019). Usai salat Jumat, Kapolsek, Ipda Ahmad Wira Wisudawan menyempatkan untuk memberikan imbauan.

Salah satunya jangan golput dalam pesta demorkasi nantinya. Gunakan hak pilih dengan baik. "Silahkan datang ke TPS pada 17 April nanti. Kami, TNI, Polri siap menjamin keamanan di TPS," imbau Wira.

Pada kesempatan itu, kapolsek juga mengingatkan untuk hati-hati dengan informasi yang tidak jelas sumbernya. Sebab, dikhawatirkan itu hanya sebuah informasi bohong alias hoax.

Oleh sebab itu, ia mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi hoax. Di sisi lain, juga diingatkan untuk tidak melakukan ujaran kebencian.

"Jangan karena beda pilihan, terjadi perselisihan. Kami harapkan, selalu bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan bantuan untuk masjid setempat yakni berupa sajadah. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru