Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Tutup Karya Bakti TNI

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 April 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menghadiri penutupan karya bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2019 di Desa Bina Bhakti, Kecamatan Sematu Jaya, Kamis (11/4/2019).

Pada apel penutupan di Lapangan Desa Bina Bhakti itu Bupati bertindak sebagai inspektur upacara yang secara resmi menutup kegiatan Karya Bakti yang telah berlangsung selama sebulan terakhir itu. 

Apel penutupan dihadiri Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol. Inf. M. Rony Sulaeman. Hadir pula dalam kegiatan itu perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan FKPD di lingkungan pemkab Lamandau. 

Bupati mengapresiasi karya bakti yang dilaksanakan TNI. Ia menilai kegiatan ini sebagai salah satu bukti TNI hadir di tengah masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan Karya Bhakti TNI ini. Karena seperti yang kita lihat bersama, jalan-jalan menuju Bumi Perkemahan Kabupaten Lamandau dan sekitarnya yang semula sulit untuk dilalui sekarang sudah dibenahi semua," ujar Bupati.

Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol. Inf. M. Rony Sulaeman mengatakan, karya bakti yang dilaksanakan untuk mendukung program pembangunan pemerintah daerah. 

"Karya bakti TNI tahun 2019 ini dilaksanakan selama kurang lebih 30 hari, dan memang diarahkan sejalan dengan program pemerintah daerah," ucapnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru