Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Sambut Baik Operasional Pengadilan Negeri Berjalan Sesuai Harapan 

  • Oleh James Donny
  • 15 April 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo  menyambut  baik operasional Pengadilan Negeri Pulang Pisau dapat berjalan  sesuai yang diharapkan oleh Pengadilan Tinggi Palangka Raya. 

Hal tersebut dikatakan Bupati saat menyambut kunjungan Pengadilan Tinggi Palangka Raya Mochamad Hatta dan rombongan saat mengunjungi Pulang Pisau,  Senin (15/4/2019). 

Bupati menyambut baik dan menyukuri karena sebelumnya Pulang Pisau merupakan wilayah hukum Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, namun saat ini bisa terlayani dalam pelayanan peradilan di Pengadilan Negeri Pulang Pisau. 

"Kita menyambut baik Pengadilan Negeri sudah terbentuk untuk menambah dan melengkapi birokrasi di Kabupaten Pulang Pisau," ujar Bupati.

Saat ini terang Edy urusan yang berhubungan dengan peradilan dapat dilaksanakan di Pulang Pisau, dan dapat diakses masyarakat dengan cepat.

Harapannya lembaga peradilan yang ada di Pulang Pisau inj dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat baik melalui prasarana dan personalianya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru