Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Monitor Persiapan Pemilu di Kahayan Tengah dan Banama Tingang

  • Oleh James Donny
  • 15 April 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Sebagai dukungan terhadap pelaksanan pemilihan umum serentak, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melakukan monitoring persiapan pemilu di kecamatan. 

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati  Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Wakapolres dan kepala SOPD di Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan Banama Tingang, Senin (15/4/2019).

Camat Kahayan Tengah Leting saat mendampingi Wakil Bupati melakukan monitoring, melaporkan bahwa  jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di wilayahnya ada 29, tersebar di 14 desa.

Mengenai persiapan logistik, untuk Kecamatan Kahayan Tengah masih dalam perjalanan. Diperkirakan besok sudah disalurkan ke desa-desa. 

Kemudian, mengenai hasil monitoring di Kecamatan Banama Tingang, sejauh ini tidak ditemukan adanya kendala terkai sarana dan prasarana. Namun masih ada masyarakat pemilih yang tidak bisa membaca.

Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan, saat pencoblosan nantinya, masyarakat yang buta aksara akan dicarikan solusi supaya tetap bisa menggunakan hak suara. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru