Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati dan Sekda Gunung Mas Nyoblos di TPS 27 Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 17 April 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos dan istri Hera Maretina menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 27 di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Rabu (17/4/2019).

Rony dan istri tiba sekitar pukul 08.30 WIB. Mengenakan baju kotak-kotak berwarna biru putih, Rony mengikuti semua prosedur sebelum menggunakan hak pilihnya di bilik suara.

Sekda Gumas Yansiterson dan istri juga menggunakan hak pilihnya di TPS 27 Kelurahan Kuala Kurun. Bersama-sama masyarakat lainnya, mereka menggunakan hak pilih dengan antusias.

"Jika kita lihat, antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilih di TPS ini sangat baik," ujar Rony saat dibincangi usai menggunakan hak pilih.

Dia mengakui, pemungutan suara kali berbeda, karena yang dipilih adalah calon presiden dan wakil presiden serta calon legislatif, sehingga memakan waktu yang relatif lama.

Rony berharap nantinya pelaksanaan pemungutan suara hingga penghitungan di wilayah itu dapat berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru