Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pulang Pisau Gelar Seminar Wanita

  • Oleh James Donny
  • 23 April 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar seminar untuk wanita,  Selasa (23/4/2019). 

Ketua IAD Pulang Pisau Dyan Triono Rahyudi mengatakan, seminar tersebut merupakan salah satu program pendidikan IAD untuk kaum wanita dan dilaksanakan bertepatan dalam memperingati Hari Kartini. 

"Dengan adanya seminar ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada wanita di zaman milenial ini untuk tetap memiliki jiwa dan semangat Kartini," katanya. 

Dyan mengatakan bahwa IAD Pulang Pisau memiliki tanggung jawab dalam pembangunan kabupaten Pulang Pisau,  sehingga dengan adanya seminar tersebut bisa memberikan peningkatan sumber daya wanita Pulang Pisau untuk berperan dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau. 

Pada kegiatan seminar itu IAD Pulang Pisau mengangkat tema, Peran Ganda Perempuan di Era Milenial. 

Sekitar 250 orang peserta mengikuti seminar yang menghadirkan dua panelis atau narasumber, yakni Johanna Maria Rontinsulu dosen wanita bergelar doktor di Universitas Palangka Raya dan Ika Herani seorang Psikolog juga Dosen Universitas Brawijaya Malang. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru