Pemkab Sukamara Terus Bangun Kemitraan dengan Legislatif

  • Oleh Norhasanah
  • 23 April 2019 - 20:18 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara berharap bisa terus membangun kemitraan dengan DPRD. Sehingga koordinasi antara eksekutif dan legislatif berjalan lebih mudah.

"Dengan membangun kemitraan yang sinergitas akan terjalin suasana yang harmonis. Sehingga mudah dikoordinasikan berbagai hal, baik pada sisi kelemahan maupun kemajuan," ungkap Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menyampaikan pidato dalam rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD, Selasa (23/4/2019).

Ahmadi berharap, hubungan yang telah terjalin dengan baik saat ini dapat terus dijaga dan dipertahankan, sehingga pemerintahan di Bumi Gawi Barinjam dapat berjalan dengan baik pula.

"Oleh karena itu, hubungan kemitraan yang telah terbangun selama ini, kiranya dapat dipertahankan secara konsisten untuk masa-masa mendatang," harapnya.

Ia juga mengapresiasi pihak legislatif karena telah memberikan pengawasan terhadap kinerja eksekutif.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada dewan yang terhormat, yang telah senantiasa mengawasi kinerja eksekutif. Sehingga secara bertahap kami bersama OPD bisa memperbaiki sesuai dengan pendapat, usul, dan saran yang disampaikan. Khususnya yang telah dituangkan dalam rekomendasi terhadap pelaksanaan pembangunan tahun ini," tutur Wakil Bupiati.

Ia juga mengapresiasi hubungan baik yang telah terjalin selama ini, sehingga tahapan pemerintahan di Bumi Gawi Barinjam bisa berjalan dengan lancar.

"Demikian pula atas kebersamaan dan keikhlasan dewan yang terhormat dalam merajut untaian tali kemitraan selama ini, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya," tutup Ahmadi. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru