Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Belum Selesai, Tempat Rekapitulasi kembali Ditambah

  • Oleh Naco
  • 24 April 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tempat rekapitulasi surat suara di PPK Baamang pada hari kelima ditambah. Pasalnya, masih banyak rekapitulasi yang belum selesai.

"Kita tambah satu lagi jadi ada empat tempat rekapitulasi. Karena kalau tidak kita tambah akan lama nantinya," kata Camat Baamang M Yusransyah, Rabu (24/4/2019) pagi.

Penambahan tempat rekapitulasi berlokasi di depan rumah jabatan camat. Artinya rekapitulasi di Kelurahan Baamang Barat akan berjalan di tempat yang baru.

Sementara itu, tiga tenda tempat rekapitulasi lainnya berada di Kelurahan Baamang Hulu, Baamang Tengah, dan Baamang Hilir. Sejauh ini, penghitungan suara masih di beberapa TPS untuk DPRD kabupaten. Sedangkan DPR RI, DPD RI, dan DPRD provinsi sudah selesai.

Namun, khusus Baamang Barat baru memulai penghitungan. Yusransyah berharap, dengan ditambahkanya tempat rekapitulasi akan mempercepat proses penghitungan suara.

Sebelumnya saat penghitungan suara di hari pertama masih menggunakan dua tenda. Kemudian memasuki hari tiga ditambah lagi satu tenda lagi, dan pada hari kelima menjadi empat tenda. (NACO/B-3)

Berita Terbaru