Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Lepas 57 Kafilah STQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 April 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, Rabu (24/4/2019), melepas 57 kafilah yang akan tampil di Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-22 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

"Hari ini kami memberangkatkan seluruh kafilah STQ ke Palangka Raya, dengan harapan bisa kembali membawa nama harum daerah ini," ujar Bupati saat melepas para kafilah STQ di halaman Kantor Setda. 

Bupati berharap, para kafilah terus mempersiapkan diri, baik dari segi kesehatan maupun mental, agar nantinya bisa meraih hasil maksimal saat bertanding. 

Selain itu, ia juga meminta seluruh kafilah selalu mematuhi nasihat dan masukan dari para pembina serta pelatih. Sehingga hasil yang didapat nantinya akan lebih maksimal. 

"Kafilah harus patuh dengan pembina dan pelatih. Karena mereka yang lebih tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih prestasi nantinya," kata Supian Hadi.

Bupati turut pula meminta para kafilah menjaga kebersamaan dan saling membantu, baik saat keberangkatan maupun di pemondokan nantinya. Hal itu, katanya, bisa menjadi pemersatu sesama kafilah. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru