Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hulu Pantau Pemungutan Suara Lanjutan di TPS 01 Desa Jakatan Masaha

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Bimasa Zebua memantau langsung jalannya Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) untuk Pemilihan Presiden yang digelar di TPS 01 Desa Jakatan Masaha Kecamatan Mandau Talawang Kabupaten Kapuas pada Rabu (24/4/2019).

Kapolsek juga didampingi BKO Polda Kalteng, Danramil 1011 Kapuas Hulu, perwakilan Bawaslu Kapuas, komisioner KPU Kapuas dan Panwaslu Kecamatan Basarang.

"Yang jelas kita ingin memastikan pelaksanaan PSL hari ini dapat berjalan dengan kondusif, terutama dalam hal kesiapan pengamanan pelaksanaannya," ucap Kapolsek Kapuad Hulu Ipda Bimasa kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Lebih lanjut, kini pihaknya masih melakukan pengamanan jalannya penghitungan suara dari hasil PSL Pilpres di desa tersebut mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kami harapkan kegiatan ini sepenuhnya berjalan dengan lancar sampai pada nanti logistik digeser ke PPK. Untuk itu personel juga sudah bersiap di lokasi," katanya.

Adapun untuk TPS 01 Desa Jakatan Masaha, Kecamatan Mandau Telawang itu harus dilakukan PSL lantaran surat suara Pilpres tidak ada, untuk jumlah DPT pada TPS Desa Jakatan Masaha adalah 219 pemilih.

"Saat ini situasi berjalan lancar aman dan kondusif," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru