Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kapuas kepada Kafilah STQ

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 April 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan sejumlah pesan kepada kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang telah diberangkatkan, Kamis (25/4/2019).

Di antaranya Bupati berpesan kepada kafilah agar dapat mengikat tali silaturahim dengan semua kafilah se- Kalteng yang juga mengikuti kegiatan itu. Ia juga mengingatkan agar kafilah yang akan berangkat agar mempersiapkan diri dengan tekad dan semangat untuk menjadi yang terbaik.

“Semua kafilah diharapkan mempersiapkan diri dengan optimal, semangat menjadi yang terbaik serta pantang menyerah dan jaga kekompakan kebersamaan dalam segala hal termasuk selalu menjaga tali silaturahim," ucap Ben Kamis (25/4/2019).

"Jaga kesehatan agar selalu prima untuk fisik yang kuat sehat jangan sampai kurang tidur,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bupati Kapuas mengharapkan agar ke depan dapat lebih mempersipakan kafilah yang ada dengan mendatangkan pelatih-pelatih yang terbaik atau mengirim kafilah untuk pelatihan.

"Sehingga bisa tampil semaksimal mungkin dalam segala hal. Tentunya dapat membawa nama harum daerah kita Kabupaten Kapuas ini," tukas Bupati. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru